Paket Wisata Bromo Kasada 1 Hari 12 Jam

Paket Wisata Bromo Kasada 1 Hari 12 Jamadalah paket tour Bromo 1 hari dengan tujuan untuk menyaksikan tour bromo sunrise di penanjakan 1 dan melihat secara langsung perayaan atau upacara kasada suku tengger bromo. Paket tour kasada 12 jam ini tidak jauh berbeda dengan paket bromo midnight tour, akan tetapi pakej percutian ke gunung bromo yang satu ini kami khususkan bagi wisatawan yang ingin melihat langsung upacara yadnya kasada yang juga disebut bromo kasodo sekaligus mengunjungi tempat wisata sekitar gunung Bromo (bromo 4 lokasi).

Obyek Wisata Gunung Bromo merupakan salah satu tempat wisata terkenal di Jawa Timur, Indonesia, selain populer dngan keindahan matahari terbitnya yang juga disebut tour bromo sunrise, Gunung Bromo selalu memberikan kesan berbeda dibandingkan dengan tempat tempat wisata Jawa Timur lainnya, salah satunya adalah bromo kasada yang merupakan acara adat suku tengger di gunung bromo yang jadwal pelaksanaan-nya di rayakan saat bulan purnama tampak di langit secara utuh dalam setiap tahun sekali, tepatnya setiap bulan Kasada yaitu pada tanggal 14 – 16 dengan tujuan untuk keselamatan kawasan taman nasional Bromo Tengger Semeru.

Paket Wisata Bromo Kasodo 1 Hari

Maka dari itu kami agen bromo travel menyediakan paket wisata bromo kasada yang dapat anda awali dari Surabaya, Malang, Banyuwangi dan Bali, dengan rincian / itinerary sebagi berukut :

PAKET WISATA BROMO 1 HARI 12 JAM DARI SURABAYA, MALANG / BANYUWANGI – KAWASAN BROMO TOUR

  • Untuk mengawali tour Kasada, kami akan menjemput anda di Surabaya, Malang, Banyuwangi, Kemudian melanjutkan perjalanan dengan kendaraan mobil Bromomenuju tempat jeep di gunung bromo cemoro lawang Probolinggo.
  • Sesampai di sukapura perobolinggo / desa cemoro lawang, anda ditransfer ke hardtop / mobil Jeep untuk menuju tempat atau lokasi upacara Kasada di Pura Poten (Pura Luhur Poten Temple)
  • Sesampai di lokasi acara Kasada, anda bisa meyaksikan keunikan adat kepercayaan Suku Tengger berupa Bromo Kasodo, disini anda bisa mengambil foto perayaan Kasada Bromo sesuai keinginan anda.
  • Setelah puas dan selesai menikmati upacara Kasada kita kembali ke tempat parking jeep Bromo untuk menuju ke tempat pelancongan Bromo Sunrise view point di Puncak Gunung Pananjakan 1 (spot terbaik untuk melihat sunrise Bromo danBromo Milky Way). dari sini anda bisa melihat matahari terbit yang sangat terkenal keindahannya.
  • Setelah puas menikmati Sunrise Tour di penanjakan, tour di lanjutkan ke Lautan Pasir / Kaldera Bromo (menggunakan kendaraan Jeep Bromo)
  • Setiba di centra parkir area (lokasinya sebelum Pura Poten) anda bisa sewa kudaatau jalan kaki untuk mencapai kawah gunung Bromo.
  • Ketika anda merasa cukup puas melihat fenomena kawah Bromo, driver jeepmengantar ke lokasi Padang Rumput Savana sekaligus ke Bukit Teletubies, kemudian ditutp dengan kunjungan ke Padang Pasir.
    Setelah puas explorasi semua keindahan gunung Bromo sekitarnya, supir Jeepmengantar kembali ke tempat penjemputan semula ( Surabaya, Malang, Banyuwangi ), dan paket wisata Bromo Kasada, berkhir.

*Lihat juga program Paket Wisata Bromo Kasada 2 Hari 1 Malam

Untuk informasi lebih lengkap, mengenai “Paket Wisata Upacara Bromo Kasada“, Harga paket wisata bromo kasada, Hotel / homestay Bromo, sewa Mobil Bromo, sewa Jeep Bromo, Motor trail, Kuda dan fasilitas wisata lainnya, seperti halnya, sewa Mobil Kawah Ijen, sewa Jeep Ijen dll, silahkan hubungi kontak person kami.

PILIHAN PAKET WISATA BROMO, SURABAYA, JAWA TIMUR LAINNYA :

Paket Tour Bromo Kasada 1 Hari 12 Jam

Design your blog - select from dozens of ready-made templates or make your own; simply “point & click” - Click here

Likes

Comments

Paket Wisata Bromo Milky Way Semalam

Paket Wisata Bromo Milky Way Semalamadalah untuk melihat wisata bromo sunrise sekaligus menyaksiakan keindahan milky way di gunung bromoserta mengunjungi tempat wisata sekitar gunung Bromo (bromo 4 lokasi) dengan durasi waktu 12 jam atau paket tour bromo 1 hari semalam, tour bromo milky waysemalam ini terhitung paket tour bromo murah, karena pakej ini tidak membutuhkan hotel di kawasan gunung bromo, akan tetapi kita tetap membutuhkan jeep Bromo sebagaimana pilihan paket wisata Bromolainnya.

Obyek Gunung Bromo merupakan salah satu tempat liburan terkenal di Jawa Timur, Indonesia, selain populer dngan keindahan matahari terbitnya yang juga disebut tour bromo sunrise, Gunung Bromo yang merupakan tempat wisata kawasan taman nasional Bromo Tengger Semeru ini juga memiliki keindahan alam yang belum banyak diketahui oleh wistawan yang pernah liburan ke gunung Bromo, yaitu bromo milky way atau mount bromo milky way tour.

Milky Way tour yan9 juga disebut bima sakti adalah kumpulan dari jutaan bintang yang memiliki volume seperti debu dan juga gas yang terletak di piringan atau bidang galaksi. Waktu terbaik untuk melihat Milky Way disaat cuaca cerah tanpa awan dan terjadi di musim kemarau, antara bulan April sampai dengan awal September.

*Lihat juga Tempat terbaik melihat Milky Way di Gunung Bromo

Paket Wisata Bromo Milky Way Tour Semalam

Untuk menikmati bromo sunrise milky way tour ini, anda dapat mengawali dari Surabaya, Malang, Ketapang Banyuwangi dan Bali dengan rincian / itinerary sebagai berikut :

PAKET TOUR BROMO 1 HARI 12 JAM DARI SURABAYA, MALANG / BANYUWANGI – TEMPAT JEEP BROMO.

*Lihat juga program Paket Wisata Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam

Bagi Anda yang memulai paket milky way bromo tour dari banyuwangi, Kami sarankan untuk memulai perjalanan pada pukul 18.00 PM karna perjalanan dari Banyuwangi sekitar 6 jam. Untuk informasi lebih lengkap, mengenai Harga paket wisata Bromo Milky Way, Hotel / homestay Bromo, sewa Mobil Bromo, sewa Jeep Bromo dan fasilitas wisata lainnya, seperti halnya, sewa Mobil Kawah Ijen, sewa Jeep Ijen dll, silahkan hubungi kontak person kami.

PILIHAN PAKET WISATA BROMO, SURABAYA, JAWA TIMUR LAINNYA :

Paket Wisata Bromo Milky Way Tour 1 Hari

Likes

Comments

Kali Pahit, Air Terjun Dekat Kawah Ijen

Kali Pahit, Air Terjun Dekat Kawah Ijen adalah air terjun yang terletak di kaki Gunung Ijen yang sumbernya berasal dari rembesan danau belerang Kawah Ijen. Lokasinya terletak di pinggir Jalan Menuju Kawah Ijen, tepatnya pada posko I (pertama) sebelum pintu masuk Kawah Ijen. dinamakan Air Terjun Kali Pahit, karena airnya mengandung kadar belerang tinggi yang berwarna kuning kehijauan . dan rasanya tidak tawar namun pahit , karena itu di sebut kali pahit. Kali pahit merupakan salah satu tempat wisata dekat Kawah Ijen, sebagaimana air terjun niagara mini dan air terjun blawan.

Ada yang menyebutnya Air Terjun Kali Pahit Banyuwangi dan ada juga yang menyebutnya Air Terjun Kali Pahit Bondowoso, karena lokasi air tejun Kali Pahit ini terletak di perbatasan antara Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia, dan merupakan tempat wisata sekitar Kawah Ijen.

Wisata Air Terjun Kali Pait Kawah Ijen

Wisata Air terjun Kali Pahit ini wajib Anda kunjungi, ketika Anda tour ke Kawah Ijen, karean disamping nyaman dinikmati keindahannya, rute menuju ke lokasi air terjun ini masih satu jalur dengan menuju ke wisata Kawah Gunung Ijen yang sangat populer dengan wisata api biru nya atau Blue Fire Ijen.

Rute Dari Luar Kota Menuju Ke Kali Pahit Dan Kawah Ijen Bondowoso

Jika Anda dari arah Surabaya, Malang atau Kota Batu Anda bisa mengambil jalur Terminal Bondowoso, Dari terminal menuju Desa Sempol, Setelah menempuh perjalanan sejauh lebih kurang 10 kilometer dari Desa Sempol, anda dapat menyaksikan banyak orang berjalan menuju sebuah bukit, ternya pada bukit tersebut ada air terjun yang indah. yaitu Air Terjun Kalipait, Untuk lebih mudahnya lagi, anda bisa menggunakan jasa sewa Jeep, dan anda akan mendapatkan harga sewa jeep murah, dengan syarat penjemputan dari Banyuwangi, karena lokasi kali pahit lebih dekat jika di tempuh dari Banyuwangi daripada area Bondowoso.

Cukup banyak wisatawan yang singgah di lokasi ini sebelum mereka melanjutkan perjalanan menuju pos Paltuding (pos untuk pendakian ke puncak gunung Ijen). karena panorama alam sekitar air terjun mini ini sangat indah dan cucuran air terjun kecil ini berwarna putih, sedikit hijau kekuningan, konon air kalipait ini bisa dijadikan obat berbagai macam penyakit kulit, wajar saja jika wisatawan sengaja mempersiapkan wadah untuk mengambil airnya.

Demikian info mengenai Air Terjun Kawah Ijen Banyuwangi, untuk informasi selengkapnya, mengenai paket wisata, harga paket wisata, hotel / penginapan, sewa transportasi wisata, seperti halnya, sewa Mobil Bromo, Malang Batu, Mobil Kawah Ijen, Jeep Bromo, Jeep Ijen, silahkan hubungi kontak kami.

PILIHAN PAKET WISATA KAWAH IJEN BANYUWANGI :

Kali Pait, Air Terjun Sekitar Kawah Ijen Bondowoso

Likes

Comments

Sewa Mobil Wisata Malang Batu City Tour

Sewa Mobil Untuk City Tour Malang Batu, Apabila Anda hendak liburan ke kota Batu Malang atau sewa mobil untuk keliling malang kota Wisata batu, maka Anda berada di tempat yang tepat. selain menyediakan sewa mobil bromosewa mobil kawah ijen – sewa mobil surabaya – sewa jeep bromo dan sewa mobil bali, kami agentwisatabromo.com adalah agen tour travel penyedia paket wisata dan sewa mobil wisata untuk area Jawa Timur dan Pulau Bali.

Sewa Mobil Malang Batu yang kami tawarkan siap melayani perjalanan Anda untuk mengantar ke tempat tempat Wisata meliputi tempat wisata di Malang Batu, bahkan tidak sebatas untuk City Tour Malang Batu saja, akan tetapi Rental Mobil Malang kami juga siap melyani ke lokasi wisata sekiatar Kabupaten Malang dan Kota Batu, seperti halnya ke Kediri, Jombang, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Pasuruan (seperti halnya ke Taman Safari Prigen) dan tempat wisata Jawa Timur lainnya, dengan penjemputan di Surabaya, Malang, Probolinggo, Banyuwangi dan Denpasar Bali. Dan kami merekomendasikan untuk melakukan pembokingan minimal 1 bulan sebelum perjalanan wisata anda berlangsung.

Rental Mobil Wisata Malang (Malang Batu City Tour)

Berikut daftar jenis Persewaan Transportasi Wisata Malang Batu yang kami sediakan untuk Anda :

A. SEWA MOBIL JENIS INNOVA

  • Fasilitas : – Sopir Pribadi – Full AC (air conditioned), Music dan Video Player – Minuman mineral – BBM (bahan bakar minyak) – Parking fee, toll PP (pulang pergi) – Kapasitas (4 – 5 orang)

B. SEWA MOBIL JENIS AVANZA

  • Fasilitas : – Sopir Pribadi – Full AC (air conditioned), Music dan Video Player – Minuman mineral – BBM (bahan bakar minyak) – Parking fee, toll PP (pulang pergi) – Kapasitas (3- 4 orang)

C. SEWA MOBIL JENIS APV

  • Fasilitas : – Sopir Pribadi – Full AC (air conditioned), Music dan Video Player – Minuman mineral – BBM (bahan bakar minyak) – Parking fee, toll PP (pulang pergi) – Kapasitas (5 – 6 orang)

D. SEWA MOBIL JENIS ELF JET BUSS (PANJANG)

  • Fasilitas : – Sopir Pribadi – Full AC (air conditioned), Music dan Video Player – Minuman mineral – BBM (bahan bakar minyak) – Parking fee, toll PP (pulang pergi) – Kapasitas (11 – 17 orang)

E. SEWA MOBIL JENIS ELF EXECUTIVE CLASS

  • Fasilitas : – Sopir Pribadi – Full AC (air conditioned), Music dan Video Player – Minuman mineral – BBM (bahan bakar minyak) – Parking fee, toll PP (pulang pergi) – Kapasitas (12 – 13 orang)

F. SEWA MOBIL JENIS TOYOTA HIACE

  • Fasilitas : – Sopir Pribadi – Full AC (air conditioned), Music dan Video Player – Minuman mineral – BBM (bahan bakar minyak) – Parking fee, toll PP (pulang pergi) – Kapasitas (13 – 15 orang)

Sewa Mobil Mobil Dari Surabaya, Malang, Banyuwangi

Kami agen wisata bromo malang travel, Selain Rental Mobil | Sewa Mobil kami juga menyediakan beberapa pilihan paket wisata Bromo dan paket wisata Malang, kawah Ijen dengan pilihan sebagai berikut :

Untuk Info selengkapnya, mengenai “Sewa Mobil Untuk Ke Malang Batu“, dan pakej percutian ke gunung Bromo, percutian ke Surabaya, harga paket wisata serta perlengkapan / fasilitas wisata, silahkan hubungi kontak kami.

Penyewaan Mobil Wisata Untuk Ke Malang Batu

Likes

Comments

Blue Fire“, Api Biru Di Kawah Ijen Banyuwangi

Blue Fire, Fenomena Alam Terindah Di Kawah Ijen Banyuwangi, Gunung Ijenmerupakan bagian dari Taman Nasional Baluran yang terletak di perbatasan antara Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia, dengan ketinggian 2.443 mdpl dan terletak berdampingan dengan Gunung Merapi. Letusan terakhir Gunung Ijen trejadi pada tahun 1999. Salah satu fenomena alam yang paling terkenal dari Gunung Ijen adalah kawah belerang berwarna Biru dan Api Biru yang unik dan hanya dapat dilihat di Kawah Ijen – Banyuwangi, yang populer dengan sebutan Blue Fire / Blue Flame yang terletak di puncaknya.

Obyek Wisata Gunung Ijen merupakan wisata Banyuwangi yang terkenal memiliki keindahan matahari terbitnya, sebagimana keindahan Sunrise Tour yang dimiliki wisata Gunung Bromo, Akan tetapi, indahnya fenomena Blue Fire Ijen berhasil mengalahkan popularitas matahari terbit di Banyuwangi yang disebut sebagai matahari pertama di Jawa. Tidak heran, jika banyak wisatawan dari berbagai negara rela datang jauh-jauh sekedar untuk melihat penampakan si Api Biru di kawah Ijenpada malam hari.

Keindahan Blue Fire Kawah Ijen Banyuwangi

Tips Untuk Melihat “BLUE FIRE” KAWAH IJEN BANYUWANGI

Tips Pendakian ke Kawah Ijen utuk melihat Api Biru di malam hari sangatlah mudah. Wisatawan di wajibkan berangkat sekitar jam 01:00 malam dari hotel, lalu mempersiapkam diri untuk menuju ke start pendakian (Paltuding), dan yang terahir memulai pendakian dari paltuding menuju puncak kawah dengan jarak sekitar 4 kilo, bagi yang ingin menyaksikan fenomena api biru (Blue Fire). Tentu pendaki di wajibkan siap baik secara mental dan fisik yang benar-benar fit. Berikut beberapa tip yang harus dipersiapkan bagi Anda yang hendak berwisata di gunung kawah ijen :

1. Stamina
Stamina merupakan syarat trekking Ijen, karena Gunung Ijen memiliki ketinggian mencapai 2443 mdpl, panjang pendakian 4 kilo, dan medan yang di lalui jalannya berpasir yang terjal dengan kemiringan sekitar 55 derajat. Bagi yang ingin menyaksikan fenomena Blue Flame | Blue Fire, pendakian di mulai jam 1.00, makasimal pada pukul 1.30 wib. pastinya lebih membutuhkan setamina extra, dimana kita harus bangun lebih awal dan menerjang suhu kawah ijen yang mencapai 10 derajat selsius.

2. Perlengkapan
Perlengkapan atau Peralatan saat mendaki gunung kawah ijen yang tidak patut kita lalaikan adalah jaket tebal, sepatu gunung, senter, dan obat-obatan. Namun yang paling utama perlengkapan yang sangat fatal jika kita lalaikan adalah masker untuk melindungi gangguan pernafasan dari gas racun yang di semburkan kawah ijen. Di mana gunung kawah ijen selain memiliki pesona alam yang memukau, juga salah satu kawah yang memiliki sumber belerang terbesar di Indonesia.

3. Perbekalan Makan dan Minum
Pendakian yang begitu menguras setamina, dapat mengurangi cairan di tubuh kita, di saat pendakian mencapai setengah perjalanan kita akan terasa haus dan lapar, dengan terjadinya hal seperti ini, tentu menghambat perjalanan kita. Maka dari itu, makanan dan minuman harus di siapkan sebelum pendakian di mulai, meskipun itu hanyalah sekedar sekerat roti. Sebenarnya, setelah kita menempuh perjalanan 2 kilo meter, di sana kita akan menemui warung sederhana, Namun disaat kita melakukan pendakian di malam hari, warung tersebut masih tutup, baru buka sekitar jam pagi.

4. Pakai Jasa Guide
Pemandu wisata atau guide itu adalah faktor utama bagi kawasan pegunungan ini, mengingat rute ke kawah Ijen sedikit sulit bagi pemula. Keutamaan guide selain membantu juga dapat menjadi teman baru dalam liburan, sehingga suasana akan lebih berbeda dari pada kita berangkat sendiri tanpa menggunakan pemandu lokal. Biasanya agent percutian dari travel sudah menyediakan jasa guide profesional yang ahli juga berpengalaman. Hal ini untuk mengetahui secara detail tentang sejarah asal usul gunung kawah ijen atau pengunjung disetiap harinya biasa menggunakan jasanya.

5. Cari Penginapan di Area Objek Wisata
Penginapan homestay di kawah ijen memang terbatas keberadaannya. namun kalian bisa menggunakan rumah penduduk supaya harga lebih murah. Jarak akan membantu anda untuk menghemat tenaga dalam pelancongan pendakian ke kawah.

*Lihat daftar Penginapan Sekitar Kawah Ijen.

Demikian info mengenai Blue Fire Di Kawah Ijen Banyuwangi, Mudah mudahan Informasi diatas akan membantu bagi Anda yang hendak melakukan lawatan pendakian ke gunung Ijen. Kurangi beban bawaan dan optimis ketika akan mendaki ke gunung kawah ijen. Untuk program paket wisata Blue Fire Ijen, disini kami menyediakan beberapa pilihan paket, diantaranaya :

Program paket wisata kawah ijen murah, dapat Anda nikmati, dengan catatan penjemputan dari Banyuwangi (hotel, stasiun, airport dan pelabuhan ketapang Banyuwangi), dan lebih murah lagi, jika hanya menggunakan jasa sewa Jeep Ijen dari Banyuwangi, (hotel, stasiun, airport dan pelabuhan ketapang Banyuwangi). Untuk Info penyedia layanan online paket wisata Bromo, Kawah Ijen, Malang Batu City Tour dan jasa transportasi wisata Jawa Timur, seperti halnya, sewa Mobil Bromo, sewa Mobil Ijen, sewa Mobil Malang, Jeep Bromo, Jeep Sukamade, Jeep Semeru, dll, silahkan berhubungan kontak kami.

Blue Fire Ijen, Keindahan Alam Di Puncak Gunung Ijen Banyuwangi

Likes

Comments

Sewa Jeep Dari Probolinggo ke Bromo


Sewa Jeep Bromo Dari Probolinggo adalah penyedia layanan jasa sewa Jeep Bromo, Hartop atau Jip di Gunung Bromo. Kami akan memberikan harga sewa jepterjangkau bagi anda yang melakukan pemesanan secara langsung. Kami juga akan memberikan discount bagi pemesan Jeep Bromo dalam sekala besar dengan penjemputan via Probolinggo atau Jeep Bromo dari Probolinggo, baik dari Sukapura, Cemoro Lawang, Ngadisari atau area Probolinggo lainnya.

Untuk mengeksplore spot sunrise serta tempat wisata sekitar gunung Bromo, seperti halnya Pasir berbisik, Bukit Teletubbies, Padang Savana, dan juga ke Kawah gunung Bromo, akan tetapi untuk mencapai titik puncak atau ke spot terbaik melihat sunrise Bromo di Penanjakan 1 Wonokitri sangatlah di butuhkan mobil bertenaga super, maka Jeep Bromo | Hardtop Bromo adalah solusi terbaik untuk kesuksesan tour Anda.

Untuk menuju Gunung Bromo, ada tiga jalur, yaitu melalui Malang, Pasuruan, atau Probolinggo. Namun, akses Bromo via Probolinggo menjadi jalur terbaik dan mudah dibandingkan dengan dua jalur lainnya. maka dari itu, sewa Jeep Bromo Probolinggo tentu memberikan solusi yang terbaik untuk Anda yang hendak melakukan liburan ke wisata Bromo jalur Probolinggo.

Sewa Jeep Ke Bromo Dari Probolinggo merupakan solusi yang sangat tepat bagi Anda untuk menikmati keindahan Bromo Sunrise dan Milky Way Tour, beserta tempat tempat wisata sekitar Gunung Bromo lainnya, disamping jalurnya sangat mudah dan aman, Harga Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo terhitung lebih Murah dari pada jalur lainnya.

Jeep Bromo Muat Berapa Orang,? Kapasitas sewa Jeep di kawasan gunung Bromo, maksimalnya isi 6 orang untuk jenis hardtop tertutup, namun untuk Jep terbuka bisa di isi 10 peserta. Untuk mengetahui Harga Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo, (Sukapura, Cemoro Lawang / Ngadisari) adalah sebagai berikut :

Penyewaan Jeep ke Bromo Dari Probolinggo

1. Dari Ngadisari Cemoro Lawang – Penanjakan 1 – Kawah Bromo : Rp. 650,000(Kapasitas isi 2 – 6 Orang)

2. Dari Ngadisari Cemoro Lawang – Penanjakan 1 – Kawah – Padang Savana – Pasir Berbisik, Rp. 700,000 (Kapasitas isi 2 – 6 Orang)

3. Dari Sukapura Probolinggo – Penanjakan 1 – Kawah – Padang Savana – Pasir Berbisik : Rp. 750,000 (Kapasitas isi 2 – 6 Orang).

Demi menyesuaikan dengan permintaan client yang ingin tour ke gunung Bromo,maka selain Sewa Jeep Bromo dari Probolinggo, kami juga melyani sewa Jeep dari Pasuruan dan sewa Jeep dari Tumpang Malang, Untuk mengetahui harga sewa Jeep via Pasuruan dan Tumpang Malang, silahkan Anda cek harga disini.

Selain jasa sewa Jip, kami juga meyediakan pilihan paket wisata Bromo, dengan pilihan sebagai berikut :

Untuk info selengkapnya mengenai Sewa Jeep ke Bromo Dari Probolinggo, paket wisata Bromo, Harga paket wisata Bromo, sewa Hotel Bromo serta fasilitas lain, silahkan hubungi Kontak kami.

Penyewaan Jeep Dari Probolinggo, Sukapura, Cemoro Lawang / Ngadisari

Likes

Comments

Sewa Mobil Bromo Dari Probolinggo

Sewa Mobil Ke Bromo Dari Probolinggo, Obyek wisata Gunung Bromo adalah salah satu wisata populer di Indonesia yang masih berada di Kawasan taman nasional Bromo tengger semeru, Objek wisata Bromo juga sangat terkenal dengan keindahan matahari terbitnya (Bromo Sunrise Tour) dan beberapa tempat wisata sekitarnya yang oleh wisatawan disebut Bromo 4 lokasi atau 4 tempat Percutianwisata favorit di Gunung Bromo, diantaranya, Penanjakan 1, Kawah gunung Bromo, Padang Savana dan Pasir berbisik.

Dan demi kesuksesan serta kelancaran tour travel Anda, Kami agentwisatabromo.comselain menawarkan sewa Mobil ke Bromo dari Surabayasewa Mobil kawah Ijensewa Mobil MalangJeep BromoJeep Ijen dan Jeep Sukamade, kami juga menawrkan Jasa Rental atau Sewa Mobil Probolinggo ke Bromo, baik dari Stasiun, Terminal, Pelabuhan, Hotel area Probolinggo dan Sekitarnya.

Layanan sewa Mobil Probolinggo ini kami tawarkan bagi Anda yang hendak melakukan liburan ke wisata gunung Bromo dengan Harga Sewa Mobil murah, baik dalam rangka Pelancongan wisata keuarga ke Bromo atau Bulan Madu, tentunya Jasa Sewa Mobil kami menyesuaikan dengan pilihan Paket Wisata Anda.

Dan selain ke wisata Bromo, Jasa Sewa Mobil kami juga siap mengantar ke tempat tempat Lawatan wisata sekitar Probolinggo lainnya, seperti halnya, Air terjun Madakaripura, wisata Bjbr Probolinggo, Gili Ketapang, Pantai Bentar serta ke Lokasi wisata Probolinggo lainnya.

Sewa Mobil dari Probolinggo ke Bromo

Adapun Daftar Jenis Jasa Mobil Travel ke Gunung Bromo kami Adalah sebagai Berikut :

A. SEWA MOBIL JENIS INNOVA

  • Fasilitas :
    – Sopir Pribadi
    – Full AC (air conditioned), Music dan Video Player
    – Minuman mineral
    – BBM (bahan bakar minyak)
    – Parking fee, toll PP (pulang pergi)
    – Kapasitas (4 – 5 orang)

B. SEWA MOBIL JENIS AVANZA

  • Fasilitas :
    – Sopir Pribadi
    – Full AC (air conditioned), Music dan Video Player
    – Minuman mineral
    – BBM (bahan bakar minyak)
    – Parking fee, toll PP (pulang pergi)
    – Kapasitas (3 – 4 orang)

C. SEWA MOBIL JENIS APV

  • Fasilitas :
    – Sopir Pribadi
    – Full AC (air conditioned), Music dan Video Player
    – Minuman mineral
    – BBM (bahan bakar minyak)
    – Parking fee, toll PP (pulang pergi)
    – Kapasitas (5 orang)

D. SEWA MOBIL JENIS ELF JET BUSS (PANJANG)

  • Fasilitas :
    – Sopir Pribadi
    – Full AC (air conditioned), Music dan Video Player
    – Minuman mineral
    – BBM (bahan bakar minyak)
    – Parking fee, toll PP (pulang pergi)
    – Kapasitas (11 – 17 orang)

E. SEWA MOBIL JENIS ELF EXECUTIVE CLASS

  • Fasilitas :
    – Sopir Pribadi
    – Full AC (air conditioned), Music dan Video Player
    – Minuman mineral
    – BBM (bahan bakar minyak)
    – Parking fee, toll PP (pulang pergi)
    – Kapasitas (12 – 13 orang)

F. SEWA MOBIL JENIS TOYOTA HIACE

  • Fasilitas :
    – Sopir Pribadi
    – Full AC (air conditioned), Music dan Video Player
    – Minuman mineral
    – BBM (bahan bakar minyak)
    – Parking fee, toll PP (pulang pergi)
    – Kapasitas (13 – 15 orang)

Sewa Mobil Bromo Dari Probolinggo, Surabaya, Malang, Banyuwangi

Selain Layanan Jasa Rental Mobil | Sewa Mobil dari Probolinggo, Malang, Surabaya, Banyuwangi dan Bali, kami juga memiliki banyak pilihan paket wisata Bromo, dengan pilihan sebagai berikut :

Untuk Info selengkapnya, mengenai “Sewa Mobil Bromo Dari Surabaya“, Harga Sewa Mobil ke Bromo dari Probolinggo dan fasilitas wisata lainnya, seperti halnya, Hotel Bromo, Kuda Bromo, Jeep Bromo dan fasilitas lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

Sewa Mobil ke Gunung Bromo dari Probolinggo

Likes

Comments

Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malamadalah paket tour bromo untuk melihat keindahan Sunrise di puncak penanjakan Bromo (tempat terbaik untuk menyaksikan Bromo Sunrise dan Milky Way) dengan ketinggian 2.770 mdpl atau lebih tinggi dari Gunung Bromo yang memiliki ketinggian 2.329 mdpl. Dalam program tour bromo 2 hari 1 malam ini kami juga mengajak Anda untuk mengexplor tempat tempat wisata sekitar, sebagai mana pilihan paket wisata Bromo lainnya.

Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam ini terhitung pakej percutian Bromo murah dan lengkap, karena selain Sunrise Tour dalam program paket tour bromo 2d1n ini kita juga berkesempatan untuk menikmati Milky Way tour yang mana keduanya itu merupakan salah satu tujuan utama bagi wisatawan yang liburan ke bromo baik dengn program private tour ataupun group tours.

Untuk menikmati Paket Bromo 2 Hari 1 Malam ini, Anda dapat memulai / start tour dari Surabaya, Malang Batu, Banyuwangi, Jogja dan Bali dengan Rincian / Itinerary sebagai berikut :

HARI KE 1 : SURABAYA / MALANG – HOTEL KAWASAN GUNUNG BROMO

  • Pakej tour kami awali denagn penjemputan Anda dari Surabaya, Malang / Banyuwangi dengan mobil privat menuju ke hotel di Gunung Bromo selama 3,5 jam perjalanan, tiba di hotel atau penginapan, check in – istirahat.

HARI KE 2 : SUNRISE TOUR – SURABAYA, MALANG / BANYUWANGI

  • Jam 03.00 pagi dijemput menggunakan Jeep Bromo menuju tempat melihat Sunrise di puncak Gunung Penanjakan / view point 1 selama 30 menit perjalanan.
  • 05,20 menikmati indahnya matahari terbit hingga selesai, 06.00 pagi kemudian kembali ke Jeep untuk menuju ke tempat parkir Jeep dekat Kawah Gunung Bromo.
  • Sampai di tempat parkir (lautan pasir), berjalan kaki meuju lokasi Kawah (Crater Tour), atau menggunakan jasa sewa kuda dengan perjalanan 15 menit.
  • Puas mengexplorasi Kawah Bromo, tour dilanjutkan pelancongan ke Padang Savana plus Lawatan Bukit Teletubies, kemudian ditutup dengan mengunjungi Pasir Berbisik.
  • Setelah selesai ber-safari di Bromo 4 lokasi, kembali ke hotel untuk breakfast, mandi dan check out, lalu kami menganatar kembali ke Surabaya, Malang Batu / Banyuwangi, dan pakej liburan Bromo, selesai.

Demikian info mengenai Tour Bromo 2 Hari 1 Malam Untuk informasi mengenai harga paket wisata bromo 2 hari 1 malam, Hotel atau penginapan, sewa Jeep Bromo, serta fasilitas lainnya, silahkan hubungi kontak kami.


PILIHAN PAKET WISATA BROMO, SURABAYA, JAWA TIMUR :

Paket Wisata Bromo Sunrise 2 Hari 1 Malam

Likes

Comments

Pantai Bama Situbondo, Keindahan Di Sekitar Taman Baluran

Pantai Bama, Pantai Indah Di Kawasan Taman Baluran Situbondo, Dibalik eksotika Taman Nasional Baluran (TNB) Situbondo, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia, ada sebuah pantai dengan pasir putih dan air yang jernih, yaitu Pantai Bama / Pantai Baluran. Rute untuk menuju ke lokasi Pantai ini, wisatawan harus masuk melewati pintu gerbang Taman Nasional Baluran dengan jarak sekitar 8 km. Sepanjang perjalanan, pengunjung akan disajikan keindahan Taman Nasional Baluran, yang hijau di musim hujan dan terlihat gersang di musim kemarau yang juga sering disebut sebagai Afrikanya Pulau Jawa, Indonesia.

Taman Nasional Baluran sendiri adalah salah satu Taman Nasional di Indonesia yang terletak di antara wilayah Banyuputih, Situbondo dan Wongsorejo, Banyuwangi(sebelah utara), Jawa Timur, Indonesia.

Snorkeling Pantai Bama Baluran Banyuwangi

Pantai Bama Taman Nasional Baluran merupakan Desinasi wisata yang wajib di kunjungi ketika tour ke Kawah Ijen, karena pantai ini merupakan tempat wisata dekat Kawah Ijen, dengan Jarak sekitar 79,6 km atau 2 jam 36 mnt perjalanan, Di pantai ini wisatawan juga bisa melakukan aktivitas Pelancongan lainnya, seperti mancing atau melihat pemandangan bawah laut yang menawan .

Masih banyak yang belum mengetahui tentang keberadaan Baluran sebagai salah satu Taman Nasional di wilayah Jawa Timur dengan segala keindahan alam di dalamnya. Atraksi utamanya adalah ber-Safari di hutan dan padang rumput ketika musim kemarau, sehingga anda akan seperti berada di Afrika, tentunya dengan beberapa spesies hewan karnivora di dalamnya dan atraksi kedua adalah menikmati keindahan Sunset tour dan juga pesona Sunrise di Pantai Bama, Namun ada atraksi ketiga yang saya rasa tidak kalah menarik, yaitu Snorkeling maupun Diving (snorkeling pantai bama) di pesisir pantai utaranya (entry point biasanya melalui Pantai Bama yang terletak tidak terlalu jauh dari pintu utama).

Fasilitas Panatai Bama Taman Baluran

“Pantai Bama Baluran” dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang wisata, seperti kamar bilas, tempat makan dan istirahat, hingga penginapan dengan pemandangan pantai di depannya dan tiket masuk pantai bama baluran terhitung murah, Menurut pengelola Taman Nasional Baluran, Pantai Bama kerap menjadi destinasi wisata unggulan di Situbondo dengan pemandangan matahari terbit dan pemandangan bawah laut yang menawan.

Maka dari itu, sebagai penyedia / jasa online paket wista dan sewa mobil wisata, seperti halnya, sewa Mobil Bromo, Mobil ke Kawah Ijen, Mobil ke Malang Batu, Jeep Bromo, Jeep Kawah Ijen, Jeep Sukamade, Jeep Semeru dan ke tempat wisata Jawa Timur lainnya, kami juga menyediakan beberapa paket wisata yang dapat Anda kombinasikan dengan paket wisata Pantai Bama Baluran, diantaranaya :

Demikian info mengenai Pantai Bama Kabupaten Situbondo Jawa Timur, Untuk info selengkapnya, mengenai paket wisata Pantai Bama dan paket taman Baluran, paket wisata Malang, paket wisata Bromo dan pakej percutian lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

Pantai Bama, Panorama di Taman Baluran Situbondo Jawa Timur

Likes

Comments