Sayap berisik berdetak, mendarat berat di belakang buritan, percikan air di mana-mana dan kemudian, pukulan sayap berat di lengan atas saya. Cari Suara Burung Dari Berbagai Jenis. Beberapa tahun yang lalu, saya birded utara Yunani dengan beberapa dari Namibia. Sudah lama aku melihat Greater Flamingoes dan sangat senang bertemu mereka lagi. Nicolaas, yang bisa melihat mereka pulang ke rumah setiap hari berkomentar bahwa mereka adalah burung rawa paling banyak di dunia ("paling banyak" sama dengan "yang paling tidak menarik"). Spesies yang sangat dia senangi adalah Swan Mute. Dan musim dingin ini saya melihat sekawanan 500 angsa di Beograd - tidak ada yang menarik tentang mereka? Nah, untuk saya - tidak, tapi untuk Nicolaas, Mute Swans adalah spesies lifer. Dia pernah melihat mereka di Cape Town, tapi burung diperkenalkan dan liar, sementara di Balkan mereka asli dan - terhitung!

Kemarin, saya melakukan sedikit kano di sungai Donau, berlawanan dengan distrik Dorcol di Beograd. Ada tiga dari kami, temanku Vlada di haluan, di tengah anak laki-lakinya yang berusia enam tahun yang, dengan PFD kuning cerahnya, mencari seluruh dunia seperti Spongebob Squarepants, dan aku di buritan. Disini anda bisa mengunduh suara burung kacer . Tingkat air setinggi tiga kaki di atas rata-rata, begitu turun ke daerah rawa kami pergi, melalui hutan pohon willow dan poplar yang terendam ke pelebaran cabang seperti danau seperti beberapa Garganeys dan Sandpipers Hijau. Saat akhir Maret, pohon-pohon itu tidak berdaun, namun vegetasi akuatik banyak mendapat sinar matahari dan subur dan terlihat jelas di perairan tembus pandang.

Naiklah rongga Jojkica di mana satu Kingfisher biasa menyusul kami dalam penerbangan rendah dan seekor Elang berekor putih sedang memeriksa apakah Spongebob mungkin adalah mangsa berukuran yang cocok ... dan sayap sayap pengebom berat itu. Di suatu tempat di depan, Mute Mute pria terbang dan terbang rendah ke arah kami. Download suara burung kenari . hanya untuk menyiram kami dengan air saat mendarat tepat di depan busur dan kemudian, dengan sayapnya melengkung dalam layar dan leher melebar agar tampak lebih besar, berenang dalam Serangkaian angka delapan, menangkal kita dari daerah tersebut.

Ini sejauh yang Anda berani, katakan hormon burung ini gila. Wanita itu berdiri di atas sarang di atas tumpukan vegetasi terapung di tengah dahan sungai, sekitar 200 meter lebih jauh. Pria itu berenang dengan gerakan menyentak di samping sampan, tepat di luar jangkauan tangan. Untuk berhenti ... atau melanjutkan? Ada lebih banyak untuk mengeksplorasi dan aku merasa seperti pergi. Saya sebelumnya membaca kayakers diserang oleh angsa, tapi membaca dan mengalami dua hal yang berbeda dan, ternyata, tidak benar-benar tahu apa yang akan kita hadapi.

Saat kami melewatinya, angsa itu jelas tidak menyukai keputusan saya. Berjalan di atas air, dia terbang, tapi aku masih belum cukup bijaksana untuk memberi banyak perhatian. Itu akan berubah dalam sekejap, saat saya benar-benar tertabrak seekor burung. Tidak ada salahnya, tapi cukup mengejutkan. Cari Suara Burung Dari Berbagai Jenis. Si angsa tidak berniat berhenti di situ, tapi mengalami serangan lain, baru sekarang saya memasang dayung sebagai penjaga, jadi dia memukul poros dayung saya dua kali sebelum mendarat dan berenang dengan mengancam di samping sampan. Khawatir bahwa pengalaman seperti itu bisa menimbulkan trauma pada Spongebob muda, saya memegang dayung sebagai rintangan, menunjuk burung yang marah itu.

Vlada harus belajar pelajaran yang sama, yang dia lakukan setelah dipukul dua kali dan, berpotensi lebih menyakitkan, membuat kameranya memercik. Kejutan lain adalah, angsa hanya menggunakan sayapnya sebagai senjata dan bahkan tidak sekali pun dia mencoba menggunakan paruhnya.

Akhirnya, WWF mungkin 400 meter / 1300 kaki dan banyak serangan kemudian, sepertinya kita sudah sampai di ujung wilayah angsa. Namun, beberapa ratus meter kemudian, kami harus kembali ke depan hamparan tebal vegetasi mengambang yang mati.

Di sanalah Zoran, pemilik pondok musim panas di bank mengundang kami ke beberapa jus, kue dan kopi. Hal-hal seperti itu hanya terjadi saat Anda mendayung dengan anak berusia enam tahun - saya meramalkan cabang sungai ini selama seperempat abad dan tidak pernah diundang ke kopi!

Saya bertanya kepada Zoran berapa banyak cygnets yang dimiliki pasangan ini tahun lalu, untuk mengetahui bahwa "dia membaringkan selama tiga bulan dan mereka tidak memilikinya".

Zoran bertanya apakah rumput yang mati di atas air bisa dibersihkan untuk memungkinkan suara lovebird ngekek , sehingga ia bisa mencapai pondoknya dengan perahu juga. Secara teknis, bisa saya katakan, namun masalahnya tidak ada di sini, tapi lebih jauh lagi di kanal. Cari Suara Burung Dari Berbagai Jenis. Limpasan pupuk dari ladang yang subur membawa nutrisi baru ke perairan ini, memungkinkan pertumbuhan tanaman air yang subur yang kemudian akan mati, jatuh ke Bagian bawah dan mulai membusuk, menggunakan oksigen dari air dalam proses dan melepaskan metana.

Move your blog to Nouw - now you can import your old blog - Click here

Likes

Comments